Home » » Aksi Nekad Bunuh Diri Terjun Ke Kandang Singa

Aksi Nekad Bunuh Diri Terjun Ke Kandang Singa

Warta Dunia - Hari Minggu disebuah Tempat Wisata Kebun Binatang Metropolitan Zoo yang berada di Negara Chili Amerika Selatan di hebohkan dengan tindakan konyol nan menyeramkan yang dilakukan oleh salah satu pengunjung Kebun Binatang Metropolitan Zoo yang bernama Franco Luis Ferrada Roman yang merupakan warga asli Chili yang sedang mengunjungi Kebun Binatang tersebut.
Franco Luis Ferrada Roman atau sering disebut Luis ini melakukan tindakan bodoh dengan terjun ke Kandang Singa yang ada didalam Kebun Binatang Metropolitan Zoo dan ternyata hal tersebut dilakukan oleh Luis (Franco Luis Ferrada Roman) sebagai tindakan aksi Bunuh Diri yang sudah dia rencanakan sebelumnya.

Tindakan yang dilakukan Luis tentunya sangat menghebohkan pengunjung tempat Wisata Kebun Binatang yang lain karena pada waktu itu pengunjung di tempat wisata tersebut sedang sangat ramai dan faktanya dilakukan di hari Minggu yang tentunya banyak wisatan lokal yang sedang menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga dan anak - anak mereka.

Dengan tindakan heboh dan nekad yang dilakukan oleh Luis tersebut tentunya menjadi Viral tersendiri di Media Online karena banyak pengunjung yang membicarakan atau memposting kejadian tersebut di Dunia Maya. Hal tesebut seperti diutarakan juga oleh direktur Kebun Binatang Alejandra Montalba yang mengatakan kepada sejumlah media lokal bahwa Luis melompat dengan sengaja kedalam kandang Singa dan sebelumnya telah melepaskan seluruh pakainya sebelum melompat kedalam kandang Singa.



Dari Foto diatas sudah sangat jelas bahwa tindakan yang dilakukan oleh Luis benar - benar konyol dan sangat berbahaya sekali, apalagi waktu itu banyak sekali Anak - Anak dan Orang Tua yang menyaksikan tindakan tersebut dan kebanyakan dari mereka langsung berteriak dan menutupkan kedua Matanya saat kedua singa dengan ganasnya menggigit dan mencoba melukai Franco Luis Ferrada Roman.

Untungnya tindakan gila yang dilakukan oleh Luis dapat diketahui oleh Petugas Binatang Metropolitan Zoo karena para petugas langsung bertindak cepat dengan membunuh kedua Singa yang sedang menyerang Luis dengan Garang. Hal tersebut tentunya sangat terpaksa dilakukan oleh petugas kebun binatang tersebut karena prioritas utama ialah menyelamatkan Nyawa Sesorang yang sedang terancam nyawanya dan saat itu juga petugas tidak mempunyai Alat Bius ataupun Obat Bius untuk melumpuhkan Kedua Singa yang sedang menyerang Luis sehingga walaupun sangat disayangkan bahwa terdapat Kedua Singa yang dibunuh, tetapi tindakan tersebut sangatlah pas dan benar karena pada faktanya Franco Luis bisa terselamatkan dari serangan tersebut.

Diketahui bahwa Franco Luis langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan yang intensif karena dari serangan tersebut dia (Luis) mendapatkan cidera dan luka yang cukup parah sehingga petugas langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat. Adapun motif dari Franco Luis Ferrada Roman melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke kandang singa tersebut karena dia takut akan datangnya Kiamat karena sebelum terjun didalam Kantong Celananya terdapat Buku Spiritual dan Franco Luis pun berteriak tentang hal - hal spiritual saat di serang oleh kedua Singa sebelum dibunuh oleh Petugas Binatang. Sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.