Home » » Kutub Selatan Menyimpan Misteri Planet Mars ?

Kutub Selatan Menyimpan Misteri Planet Mars ?

Kutub Selatan - Siapa yang tak mengetahui atau paling tidak belum pernah mendengar kata Kutub Selatan dan Planet Mars, kami sangat yakin sekali bahwa hampir semua pembaca dilaman ini mengetahui atau paling minim sudah pernah mendengar nama Kutub Selatan dan Planet Mars walaupun tidak mengetahui secara lebih detail dan dalam tentang keduanya.

Perlu kalian ketahui secara sederhana bahwa Planet Mars merupakan salah satu Planet yang berada di Tata Surya dan merupakan Planet Terdekat nomor Empat dari Matahari serta yang paling sering kita dengar bahwa Planet Mars sedang gencar - gencarnya di teliti oleh pihak NASA (Lembaga Negera Amerika Serikat Bidang Luar Angkasa) karena NASA beranggapan dan penasaran bahwa Planet Mars bisa di huni oleh Manusia yang ada di Bumi.

Lalu untuk Kutub Selatan sendiri ialah merupakan sumbu Bumi yang berada di ujung Selatan Bumi dan orang pertama yang menemukan Kutub Selatan ini adalah Roald Amundsen yang berasal dari Negara Norwegia pada 14 Desember 1911 lalu. Untuk sekarang ini Kutub Selatan sudah banyak sekali Stasiun yang berfungsi untuk meneliti Kutub Selatan itu sendiri karena memang pada dasarnya Kutub Selatan memiliki banyak Misteri yang belum terpecahkan oleh kalangan Ilmuwan.

Apalagi banyak Ilmuwan yang menyatakan bahwa Kutub Selatan (Antartika) menyimpan Jawaban atas misteri dikehidupan Planet Mars ?. Pendapat ini dilontarkan oleh kalangan ilmuwan karena di Kutub Selatan menyimpan banyak sekali kehidupan Bakteri yg hidup di Suhu yang sangat dingin sama seperti di Planet Mars.

Seperti Oligotrophs yang merupakan sejenis Organisme yang hidup di Benua Antartika (Kutub Selatan) mungkin dapat memberikan petunjuk kepada para ilmuwan seperti apa kehidupan Mikrobiologis di Planet Mars. Apalagi Kehidupan Oligotrophs ini sangat lambat pertumbuhannya sehingga sangat menguntungkan mereka para ilmuwan untuk semakin bisa meneliti Mikrobiologis seperti yang ada di Planet Mars.

Semoga saja apa yang dilakukan oleh para ilmuwan di Kutub Selatan dapat membuahkan hasil yang maksimal agar bisa memberikan jawaban atas misteri Planet Mars yang belum banyak terpecahkan oleh ilmuwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.